Rangkaian HUT OI Yang ke-15 inilah Kegiatannya

Indralaya Ogan Ilir,Wartaterkini.News- Kabupaten Ogan Ilir akan memasuki usia 15 tahun. Yang Sering dikenal dengan sebutan Bumi Caram Seguguk.
Untuk memperingati hari jadinya itu banyak rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir seperti jalan santai, sepeda santai, senam massal dan lomba tarik tambang . kamis (3/1/2019).

Untuk kegiatan jalan santai dan sepeda santai dibuka secara langsung oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam SE, SH, MM. start dimulai dari Pemda lama lalu menyusuri jalan Gerbang Pemkab OI simpang Koramil dan finish di halaman Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai, Sedangkan untuk sepeda santai dengan rute jalan protokol jalan lintas timur lanjut Gerbang KPT Desa Sakatiga dan finish ditenpat yang sama yakni Halaman Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Baca Juga :  Beri Bantuan Ke Masyarakat Bupati OI: Semua Harus Menerima Tanpa Terkecuali

Setelah melakukan sepeda santai Bupati OI beserta Kapolres OI, Kejari OI melakukan senam massal dan lomba tarik tambang. Dalam sambutannya Bupati OI mengucapkan selamat tahun baru dan berharap di tahun ini dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumya

“Selamat tahun baru semoga ditahun ini kita lebih baik lagi dalam segala hal.”ujar Bupati OI

Sebagai masyarakat Ogan Ilir “kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Ogan Ilir sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja-kerja produktif demi meraih cita cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik.”Pungkasnya.(Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini