banner 728x250

Raih Predikat WBK, Prestasi Gubernur Akmil Diapresiasi KSAD

Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. menerima anugerah predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dalam Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD di Balai Kartini, Jakarta, pada Kamis (29/02/2024). (foto: Penhumas Akmil)

Jakarta, wartaterkini.news Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. menerima anugerah predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dalam Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD di Balai Kartini, Jakarta, pada Kamis (29/02/2024). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dalam rangka evaluasi internal untuk mengantisipasi ancaman keamanan ke depannya.

Baca Juga :   Pemprov DKI Apresiasi Jajaran di Sektor Esensial, Tetap Kerja saat Cuti Bersama Idulfitri 1445 H

Gubernur Akmil menerima penghargaan atas dedikasi dan komitmennya dalam mewujudkan integritas serta kebersihan administrasi di lingkungan Akmil. Selain itu, KSAD juga memberikan apresiasi kepada beberapa satuan lain yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam menjaga kebersihan administrasi. Antara lain Divif 2/Kostrad, Pussenkav, Korem 044/GAPO, Korem 073/MKT, Rindam XVI/PTM, Rumkit Tk. II Pelamonia, Menarhanud 1/Faletehan, dan Rumkit Tk. III Ciremai.

Prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota TNI AD untuk terus berkomitmen dalam menjaga integritas dan kebersihan administrasi, serta menjadi teladan bagi institusi lainnya dalam membangun tata kelola yang baik dan bebas dari korupsi.

Baca Juga :   Pemerintah Siapkan Antisipasi Pengaturan Transportasi bagi 193,6 Juta Pemudik 2024

Dengan harapan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas, Gubernur Akmil dan seluruh anggota TNI AD berkomitmen untuk tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga kehormatan dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi pertahanan negara. (Atik/Red)