RA Al-Hizam Disupervisi Oleh Pengawas, Berikut Tujuannya

Pangandaran Jabar,wartaterkini.news–RA Al-Hizam Salah satu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berada di Wilayah Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Dusun Sirungwatang, Rt 007 Rw 009, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

RA Al-Hizam ini berdiri Pada Tahun 2017 hingga saat ini, seiring berkembangnya waktu, RA Al-Hizam dapat menyesuaikan diri dengan RA yang lainnya, Pada Tahun ini RA Al-Hizam mendapatkan Nilai Akreditasi dari BAN PAUD & PNF dengan Nilai B.

Seiring berjalannya waktu, sesuai dengan Jadwal Supervisi Semester II Tahun 2024, RA Al-Hizam mendapatkan Jadwal untuk di Supervisi oleh Pengawas dari Kementerian Agama Pangandaran, Tujuannya adalah untuk Meningkatkan Proses Pembelajaran Bagi Tingkat RA.

Menurut Pengawas RA, Ahmad Daelami Mengatakan, Tujuan dari pada Supervisi ini adalah untuk Meningkatkan Proses Pembelajaran.

“Memperbaiki dan Meningkatan Proses Pembelajaran, baik dari segi pendidik maupun administrasi pendidikan juga, ” Ujarnya Saat memeriksa Program – program RA Al-Hizam. Selasa (20/02/2024)

Baca Juga :   Polres Situbondo Ungkap Peredaran Okerbaya, Amakan 1163 Butir Pil Dextro dan Pil Trex dari Tersangka

Selain itu, Ahmad Daelami juga mengharapkan, “Pendidik memiliki Fungsi dalam rangka memperbaiki kualitas Pendidikan,” harapnya.

Ditempat yang sama, Salah satu Guru RA Al-Hizam, Sodiah, Mengungkapkan, Terimakasih banyak kepada Bapak Pengawas telah berkenan Bersilaturahmi.

“Terimakasih Banyak Pak, Alhamdulillah Kami semua mendapatkan Perhatian lebih dan Ilmu yang berharga, untuk Meningkatkan Kualitas di RA Al-Hizam ini,” Pungkasnya (Den/Red)