Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaPWOIN Magelang Raya Silaturahmi Dengan Danrindam IV/Diponegoro

PWOIN Magelang Raya Silaturahmi Dengan Danrindam IV/Diponegoro

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.news–Kunjungan Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Magelang Raya, Ketua terpilih M. Arif Saefudin bersama pengurus dan anggota diterima baik oleh Danrindam IV/Diponegoro, Kolonel Infanteri Mochamad Arief Hidayat, bertempat di Mako Rindam IV/Diponegoro, Kamis (02/12/2021) sore.

PWOIN Magelang Raya silaturahmi dengan Danrindam IV/Diponegoro, Kamis (02/12/2021). (foto: Narwan/WT)

Dikatakan oleh Arif (sapaan akrab Ketua PWOIN Magelang Raya) bahwa tujuan silaturahmi bersama Danrindam IV/Diponegoro adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus audiensi kepadanya. Menurutnya, pihak PWOIN Magelang Raya siap bersinergi dengan Rindam IV/Diponegoro ke depannya.

Baca Juga :  Gunakan Vaksin Sinovac dan Moderna, Polres Magelang Kota Suntik 211 Orang

“Selain itu, kami ingin mengucapkan selamat atas jabatan baru Kolonel Infanteri Mochamad Arief Hidayat sebagai Danrindam IV/Diponegoro dan juga Selamat Datang kepada Danrindam IV/Diponegoro, di Magelang,” ujar Arif.

“Dan beberapa hari kemarin, kami (M. Arif Saefudin) telah terpilih sebagai Ketua PWOIN Magelang Raya, direncanakan pelantikannya akan diadakan dalam waktu dekat, kami berharap Danrindam IV/Diponegoro bisa menghadiri pelantikan tersebut,” tambahnya.

Baca Juga :  Jelang HUT RI Ke 76, WBP Lapas Kelas II A Pamekasan Dapat Asimilasi Covid-19

Kolonel Infanteri Mochamad Arief Hidayat menyambut baik audiensi dan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih masa bakti 2021-2026, semoga dengan kepengurusan baru PWOIN Magelang Raya semakin baik, dan sukses serta selalu berkolaborasi dan bersinergi.

“Kami yakin dengan kepengurusan baru PWOIN Magelang Raya bisa mengkoordinir dan saling bersinergi. Kemudian kami ingatkan bahwa, PWOIN Magelang Raya untuk dapat menyampaikan berita dengan santun, konkrit dan tidak hoax, sehingga berita tersebut dapat membangun dengan memberikan solusi, inovasi baru, melalui cara-cara humanis. Semoga hubungan PWOIN Magelang Raya dengan Rindam IV/Diponegoro tetap harmonis dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik,” jelas Danrindam. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 10:06 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!