PWI dan Kajari jalin Kerjasama

oleh -1.578 views

Indralaya,Ogan Ilir,Wartaterkini.News- Kejaksaaan Negeri (Kajari) Kabupaten OI, menggelar coffe morning dengan seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir Kamis,(20/12/18). Acara coffee morning dihadiri Kajari dan Petinggi Kejaksaan Negri Ogan Ilir, antara Lain Kajari Adi Tyogunawan,SH.MH, Kasi Intel Imam Hidayat,SH, Kasi Pidum Lidya SH, Kasi Pidsus Beniwijaya, SH, Kasi Datun Darmadi SH,Kasi BB Ahmad Yantomi,SH.

Kepala Kejaksaan Neger (Kajari) OI, Adi Tyogunawan SH MH mengatakan, kegiatan ini digelar untuk saling mengenal lebih dekat antara jajaran Adiyaksa dengan jurnalis di OI.

Baca Juga :  BNNK dan PWI OI Gelar Rapat Koordinasi Tentang Bahaya Narkoba

“Jika ada pemberitaan yang serius, sebaiknya klarifikasi dulu dengan kami. Karena tidak zamannya lagi media diberangus, silahkan rekan-rekan berkreasi tapi tetap objektif,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Adi Tyo juga menyampaikan, jumlah jaksa yang ada di Ogan Ilir 25 orang PNS, dan 12 orang Honorer, dinilai sudah cukup untuk menangani kasus yang masuk ke lembaga yang dipimpinnya.

Baca Juga :  Peduli Warganya Bupati OI Ngelayat Kerumah Almarhum Asmadi

“Kita juga sudah menjalankan beberapa program, seperti sosialisasi ke sekolah-sekolah tentang bahaya korupsi, Narkoba, kenakalan remaja, dan sex bebas. Selain itu, ada program jaksa masuk desa, dan kedepan juga ada program jaksa masuk pesantren,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Plt PWI Kabupaten OI Yasandi, menyambut baik kegiatan coffee morning yang digelar oleh pihak Kejari OI, dan berharap melalui kegiatan ini hubungan baik antara perusahaan media dan Kejari dapat terus terjaga.

Baca Juga :  DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna Hasil Pembahasan Raperda APBD-P Anggaran 2020

“Kami berharap, baik pihak Kejari maupun media sama-sama dapat menjaga hubungan baik ini, dan menjalankan fungsi masing-masing dengan profesional,” jelasnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email