banner 728x250

Puncak peringatan HBP ke-59, Lapas Pamekasan ikuti pelaksanaan upacara peringatan secara virtual

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Bertempat di ruang Aula Lapas Kelas IIA Pamekasan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti kegiatan upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara Hybrid (langsung dan virtual) di Lapangan Upacara Kemenkumham RI, Selasa(02/05)

Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WIB, dan dihadiri oleh jajaran struktural dan seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Baca Juga :   Evaluasi Kinerja Jelang Tahun Politik 2024, Polda Jateng Laksanakan Gelar Operasional

Kegiatan ini merupakan acara puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.

“Kegiatan ini merupakan sebuah persembahan sederhana sebagai wujud rasa syukur atas apa yang telah kita lewati sekaligus sebagai momentum untuk mengukuhkan kembali apa yang menjadi komitmen kita bersama dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan kedepannya,” ujar Bapak Yasona Laoly dalam amanatnya.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal jajaran pegawai Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Idul Fitrih 1444 H.

Baca Juga :   Kominfo Rilis Buku Elektronik Pemilu Damai Pedia

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pamekasan sebagai wujud rasa syukur karena telah diberikan kelancaran dan keselamatan selama melaksanakan tugas sampai saat ini.