banner 728x250

Puluhan Siswa SDN 1 Syamsudin Noor Antusias Sambut Kunjungan Wapres

Jakarta, wartaterkini.news–Dalam perjalanan menuju Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, rombongan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin berhenti di SDN 1 Syamsudin Noor Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Jumat (27/1/2023).

Dikutip dari laman wapres.go.id menyebutkan, puluhan siswa pun nampak senang dan gembira ria menyambut kedatangan Wapres beserta ibu. Terlebih, ketika Wapres menyerahkan bingkisan berupa tas sekolah dan perlengkapan alat tulis kepada para siswa. Tangan-tangan mungil itu pun nampak antusias meraih bingkisan dari Wapres.

“Saya Pak, saya Pak…,” ujar para siswa bersahut-sahutan.

Wapres dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin nampak tersenyum mendengar ucapan para siswa.

“Sabar, satu per satu yah. Nanti dipakai untuk sekolah yah,” tutur Wapres sambil tersenyum.

Antusiame ini juga ditunjukkan oleh seorang siswa kelas 5 SD bernama Rasya. Ia mengungkapkan rasa gembiranya ingin melihat sosok Wapres secara langsung yang selama ini hanya bisa dilihatnya di layar televisi.

Baca Juga :   Kurang Dari 24 Jam Polda Metro Berhasil Tangkap 2 Pelaku Pembunuh Seorang Bos Chiken di Bekasi

“Senang sekali, ingin melihat Bapak Wapres secara langsung,” ungkap Rasya.

Dalam acara yang berlangsung singkat namun penuh keakraban tersebut, tampak sekali sosok Wapres dan Ibu yang penuh kasih sayang dan kehangatan ketika menyapa para siswa di sekolah ini.

Usai penyerahan bingkisan, Wapres dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin kembali melanjutkan perjalanan ke Bandara Internasional Syamsudin Noor untuk bertolak ke Jakarta.

(Foto: BPMI Setwapres/Red)