Puluhan Personel Polres OKU Selatan Lakukan Pengamanan Gerak Jalan Pramuka

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka pengamanan lomba gerak jalan pramuka Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan turunkan puluhan personel yang dipimpin langsung oleh Kabag OPS Polres OKU Selatan Kompol Hardan HS.

Kegiatan lomba gerak jalan pramuka tersebut mengambil titik start di depan gedung kesenian Muaradua dan finis di depan rumah dinas Wakil Bupati OKU Selatan. Minggu (14/08/2022).

Baca Juga :  Jumat Berkah Satlantas Polresta Banyuwangi, Bagikan Nasi Kotak di Sejumlah Ruas Jalan

Lomba gerak jalan pramuka ini disaksikan langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, yang juga sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka kabupaten OKU Selatan yang di dampingi Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH melalui Kabag OPS Polres OKU Selatan Kompol Hardan HS, mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polres OKU Selatan bertujuan untuk menjaga keamanan serta kelancaran pelaksanaan lomba gerak jalan Pramuka.

Baca Juga :  67 Bintara Remaja Polres OKU Selatan Jalani Pembaretan

“Pengamanan dan pengawalan yang dilakukan ini merupakan tugas dan tanggung jawab anggota Polri dalam melayani masyarakat, terkhusus masyarakat OKU Selatan”, ungkapnya

Selain itu tambah Kabag OPS, pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang di lakukan bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas mengingat rute yang dilintasi merupakan jalan raya yang padat lalu lintas.

“Pengamanan yang kita lakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi peserta lomba maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan”, pungkasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini