Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaBeritaPuluhan Karyawan Mandiri Finance Magelang Ikuti Vaksinasi Door to Door

Puluhan Karyawan Mandiri Finance Magelang Ikuti Vaksinasi Door to Door

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.news–Sebagai pekerja yang melayani customer, kesehatan menjadi faktor utama untuk aktivitas. Oleh karena itu para karyawan Mandiri Finance mengikuti vaksinasi lanjutan (Booster) guna meningkatkan imun tubuh dan mencegah paparan virus.

Para karyawan Mandiri Finance tersebut mengikuti Vaksinasi Door to Door yang digelar Polres Magelang Kota, Selasa (22/03/2022). Jumlah sasaran karyawan Mandiri Finance sebanyak 60 orang dan berhasil divaksin tanpa ada kendala.

Baca Juga :  Polres Magelang Kota Adakan Binluh Kamtibmas di Kelurahan Kemirirejo

Demikian disampaikan Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas AKP Suharto, Selasa (22/03/2022) sore. Disampaikan pula pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Selain digelar di Mandiri Finance Magelang, Vaksinasi Door to Door juga dilaksanakan di Klinik Bhayangkara Medika Sidokkes Polres Magelang Kota. Pelaksana vaksinasi dari Tim Vaksinator Sidokkes Polres Magelang Kota, menggunakan jenis Vaksin Sinovac dan Vaksin AstraZeneca,” katanya.

Baca Juga :  Vaksinasi Door To Door di Lakukan Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Kepada Warga

Suharto memaparkan hasil seluruhnya yaitu untuk Sinovac Dosis 2 sebanyak 7 orang terdiri dari 4 orang masyarakat umum dan 3 anak usia 6-11 tahun. Kemudian untuk Dosis 2 AstraZeneca sebanyak 1 orang, dan Dosis 3 AstraZeneca (Booster) sebanyak 83 orang, dari masyarakat umum 81 orang dan 2 orang Lansia.

“Hari ini penggunaan jenis Vaksin Sinovac 7 orang digunakan 4 vial Dual Dose Sinovac. Sedangkan jenis Vaksin AstraZeneca untuk 84 orang digunakan 5 Vial AstraZeneca,” rinci Suharto.

Baca Juga :  Dua Hari Internet Dunia Akan Mengalami Gangguan

Polres Magelang Kota tetap melayani vaksinasi untuk masyarakat umum, lansia, dan anak usia 6-11 tahun. Sehingga diimbau kepada warga masyarakat untuk ikut vaksin, dengan menghubungi Bhabinkamtibmas terdekat agar mendapat informasi yang jelas. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News