Puluhan Awak Media Di OKU Selatan Gelar Aksi Donasi Untuk Palu dan Donggala Sulteng.

MUARADUA wartaterkini.– Belasan Awak Media yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Gelar aksi donasi penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam Gempa Bumi dan Sunami di Palu,Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah. Kamis (04/10).

Kegiatan penggalangan dana dipusatkan di Jalan Simpang Pemkab tersebut dilaksanakan mulai Pukul 09. 00 WIB. Dimana, dana sudah terkumpul hingga Pukul 15.00 WIB Rp 6.650.

Baca Juga :  BPKAD OKI di Nilai Tak Profesional Mengelola Kas Daerah

Koordinator Aksi Penggalangan Dana Bastari mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut sengaja dilakuka sebagai bentuk kepedulian sesama manusia yang bertujuan meringankan beban korban bencana alam tersebut. Aksi akan dilaksanakan hingga beberapa hari kedepan.

“Aksi penggalangan bakal dilaksanakan 2-3 hari kedepan dan akan kami dipusatkan di Kota Muaradua,” ujarnya disela penggalangan Dana.

Dikatakanya, seluruh dana donasi yang berhasil terkumpul nantinya akan dikirimkan langsung melalui Rekening Donasi korban yang terdanpak.

Baca Juga :  Polsek Torgamba Sediakan Call Center, Siap Terima Laporan Warga 24 Jam

“Kami akan mengumpulkan dana terlebih dahulu, nanti akan digabungkan dengan dana sudah terkumpul dari Pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, Sri Fitriyana Perwakilan Awak Media menambahkan, dengan penggalangan dana tersebut diharapkan mampu membuka kepedulian masyarakat OKU Selatan terhadap korban terdanpak bencana alam tersebut.

“Kami menggugah masyarakat untuk menyisihkan penghasilan mereka demi membantu korban bencana yang telah  menelan ribuan korban jiwa di Dua Kabupaten tersebut,” pungkasnya. (Wt01)

Baca Juga :  Gubernur Jateng Semangati Para Atlet PON XX Papua

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini