PTM Resmi Dimulai, Bupati OKU Selatan Tinjau Sekolahan

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali dan Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir didampingi sejumlah pejabat daerah lainnya melakukan monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sejumlah sekolah di Kabupaten setempat. Selasa (07-09-2021).

Pantauan di lapangan, para siswa tampak semangat mengikuti proses pembelajaran tatap muka yang kini kembali diberlakukan. Kehadiran dari pemimpin Kabupaten OKU Selatan ini semakin membuat para siswa semakin bersemangat sekolah.

Baca Juga :  APBDes Dikondisikan ke Dana Covid-19 Sebesar 8 persen, Kadis PMD Morotai Diberikan Warning

Di sela kegiatannya melakukan monitoring pelaksanaan PTM, Bupati Popo Ali mengingatkan agar siswa senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan, baik selama di sekolah maupun setelah pulang dari sekolah agar terhindar dari penularan virus Corona.

Menurutnya, saat ini OKU Selatan memang telah berada di zona kuning, namun agar penularan semakin menurun protokol kesehatan harus tetap diterapkan.

“Patuhi pratokol kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, jangan lupa selalu memakai masker untuk menjaga kesehatan kita. mudah-mudahan Covid-19 di OKU Selatan dan di Indonesia cepat berlalu sehingga belajar tetap muka bisa dilakukan normal,” jelasnya.

Baca Juga :  KONI Selengarakan PORKAB, Bupati OKU Selatan Buka Secara Resmi

Dalam kesempatan itu, Bupati OKU Selatan juga menyerahkan bantuan dari Baznas berupa alat sekolah dan masker kepada siswa dan siswi yang membutuhkan.

Sementara itu, salah seorang guru turut mengungkapkan kebahagianya karena bisa kembali bertatap muka dengan para siswa.

Tak hanya guru, para siswa juga turut senang dengan kembali digelarnya pembelajaran tatap muka ini. Pasalnya, hampir satu setengah tahun pembelajaran disekolah dilakukan melalui daring dan tidak bisa bertemu langsung. (Red)

Print Friendly, PDF & Email