PT. Suksesindo Digital Filantropi Cabang Banyuwangi Menggelar Soft Opening

 

BANYUWANGI,Jawa Timur, wartaterkini news -PT. Suksesindo Digital Filantropi merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang alat tulis kantor (ATK) secara resmi melakukan launching yang bertempat di hotel New Surya, Dusun Wringinagung Desa Wringinagung Kecamatan Gambiran.

Kegiatan ini dihelat pada Jum’at (16/9/2022) dan di hadiri oleh Kapolsek Gambiran, Tokoh pendidikan Kabupaten Banyuwangi, Sekretaris Dinas Perikanan dan Kelautan , Tokoh Masyarakat serta Distributor.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel: Inovasi Merupakan Terobosan Guna Optimalnya Pelayanan Publik

Acara soft launching PT. Suksesindo Digital Filantropi ini di awali dengan pemberian santunan pada anak yatim piatu.

Andri Kurniawan selaku Owner PT. Suksesindo Digital Filantropi mengaku senang dan ingin mengembangkan dunia perniagaan khusunya di bidang ATK secara mudah dan praktis.

“Alhamdulilah pada hari ini saya selaku owner PT. Suksesindo Digital Filantropi secara resmi membuka kegiatan perniagaan di cabang Banyuwangi besar harapan dengan lahirnya PT ini saya berharap bisa mengembangkan dunia perniagaan khusunya di bidang Alat tulis Kantor dengan brand lokal yaitu indospidol”, sambut Andri.

Baca Juga :  Perubahan Nomenklatur, Polres Gowa Gelar Sosialisasi dan Implementasi Perpol No 2 Tahun 2021

Andri juga mengatakan, bahwasanya saat ini PT Suksesindo Digital Filantropi sudah bekerja sama dengan dunia pendidikan yang ada di Banyuwangi.

“Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan bahwasanya PT. Suksesindo Digital Filantropi ini sudah bekerjasama dengan dinas pendidikan untuk melayani keperluan ATK dengan menggunakan Brand Lokal tentu hal ini akan meningkatkan taraf perekonomi bagi kita semua dengan mengandalkan produk dari dalam negeri kita sendiri”, Tutupnya. (NJP).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini