PT Runggu Terobos Aral Terjal Demi Warga Sigi

oleh

Sigi Sulawesi Tengah, wartaterkini.news–Kondisi Wilayah kabupaten Sigi sampai ini tak bisa di sangkali masih dihadapkan dengan banjir bandang yang membombardir beberapa desa. Jum’at (24-09-2021).

Menyikapi kondisi tersebut Pemerintah kabupaten Sigi tak perna diam melakukan kewaspadaan dibeberapa titik yang dianggap bakal terjadi bencana.

Bupati kabupaten Sigi Irwan Lapatta MSI, menghimbau seluruh masyarakat Sigi, agar senantiasa waspada dan memperhatikan setiap pemberitahuan pemerintah, sehingga bentuk penanganan pencegahan perlindungan kepada warga terlaksana dengan baik.

Baca Juga :  Humas PT SMS Bantah, Terhadap Adanya Larangan Penambangan Pasir

Mengingat kabupaten Sigi masih terus di landa bencanda belum lagi dihadapkan dengan situasi covid-19. “Untuk itu selaku pemerintah berharap masyarakat jangan lengah”,Imbau Irwan

Selanjutnya ungkap Irwan Pemerintah Sigi mendukung penuh serta berterima kasih kepada beberapa perusahan yang saat ini tengah melakukan proyeksi Pembuatan Sabo Dam Bendungan Air terbesar.

“Tentunya proyeksi tersebut memberikan dampak positif bagi warga Sigi guna mencegah terjadi banjir bandang seperti yang di alami masyarakat yang berada di beberapa desa di kabupaten Sigi”,terangnya.

Baca Juga :  Jalan Padena Yang Sempit Kini Menjelma Jadi Sarana Transportasi Elit Produksi

Ditempat terpisah Management Lapangan PT Runggu, Rudi, ketika disingung soal proyeksi yang dilakukan oleh perusahan dirinya mangatakan sampai saat ini pihaknya tetap optimis menyelesaikan proyek yang sedang berjalan meski ditengah pandemi Covid-19.

“Kami selaku pelaksna pekerjaan meminta kerja sama yang baik dari semua kalangan agar program kerja yang dilakukan derjalan sampai tuntas”,ungkapnya (Del/Red)

Print Friendly, PDF & Email