PT Indorasaprima Sukses Gemilang Lakukan Kegiatan Berbagi Takjil Gratis

oleh -313 views

Simalungun Sumut, wartaterkini.news – PT Indorasaprima Sukses Gemilang (PT IRP) berbagi takjil gratis berkah Jum’at Ramadhan. Acara ini diadakan di depan Kantor Pangulu Siantar Estate, Kabupaten Simalungun Jum’at (23/4) menyambut hari ke 11 puasa Ramadhan 1442 Hijriah.

Pihak perusahaan yang di wakili oleh Agung (Personalia Perushaan) membagikan takjil Ramadhan kepada masyarakat, diselah itu ia mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan Kebaikan sebagai upaya untuk menjalankan bulan suci Ramadhan dengan lebih baik dan memberikan manfaat pada masyarakat sekitar.

“Bulan Ramadan adalah saat yang paling tepat untuk berbagi, terutama di masa pandemi ini. Masih banyak yang harus tetap beraktivitas di luar dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bahwa masyarakat bisa pulang ke rumah dengan membawa takjil untuk di santap bersama keluarga,”harapnya

Baca Juga :  BNN Lakukan Tes Urine Terhadap 236 Anggota Satpol PP dan Damkar Labuhanbatu

Masayarakat dan Pemerintah setempat merespons positif terhadap kegiatan bagi takjil Ramadhan, selain itu dari berbagai lapisan masyarakat yang salah satunya adalah Wahyu salah seorang warga setempat.

Dalam acara berbagi takjil ini PT IRP juga tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Selama acara pembagian takjil para pihak perushaan, dan pihak yang terlibat tetap menjaga jarak dan mengenakan masker.

Pelaksana Kegiatan Agung yang mewakili PT. IRP mengatakan “kegiatan takjil gratis Jum’at Berkah Ramadhan ini sudah kita persiapkan jauh-jauh hari, dan akan menjadi agenda selama bulan suci Ramadhan 1442 H di setiap hari Jum’at kita akan bagikan Takjil gratis” kata agung kepada awak media.

Baca Juga :  Hindari Kecolongan, Polres Labuhanbatu Perketat Penjagaan RTP di Masa Libur Panjang

Dalam kegiatan berbagi ini PT IRP yang di Pimpin oleh Joe Felix sering mengadakan pembagian bahkan setiap bulan di berbagai kesempatan.

“Semoga Senantiasa kiranya bermanfaat bagi masyarakat khususnya wilayah siantar dan simalungun atas program amal yg telah menjadi rutinitas PT IRP.”bebernya

Sementara Agung juga menambahkan bahwa acara ini akan terus diagendakan pada setiap bulan Ramadhan.

Baca Juga :  Bupati Labuhanbatu Silaturahmi Bersama Guru Se-Kecamatan Bilah Hulu

Setelah acara takjil sebelum hari raya dari PT. IRP juga memberikan Zakat yang hukum wajib bagi umat Islam, “semoga dengan adanya kegiatan amal ini bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19” Ucapnya di acara bagi Takjil gratis Jum’at Berkah Ramadhan di depan kantor Pangulu Siantar Estate.

PT IRP Juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Pangulu dan perangkat desa lainnya yang sudah membantu mensukseskan acara bagi takjil Jum’at Berkah Ramadhan ini

“Semoga bermanfaat dan kita semua selalu diberikan kesehatan, dan bagi yang menjalankan ibadah Puasa bisa sampai selesai menuju hari kemenangan Idul Fitri”tutupnya. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email