Proyek P3A Desa Sidodadi Diduga Asal Jadi

oleh -1.944 views

Lampung Timur, wartaterkini.news–Proyek pembangunan saluran irigasi (tersier) baik sudah atau dalam tahap pengerjaan oleh perkumpulan Petani Pemakai air (P3A) di Desa Sidodadi Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur diduga asal jadi.

Beberapa warga Desa Sidodadi mengatakan pengerjaan proyek saluran irigasi (tersier) tersebut diduga tidak sesuai dengan anggaran karena setiap tahun pemerintah mengucurkan anggaran untuk proyek tersebut.

Baca Juga :  Ilyas Panji Alam: Transformasi Pertanian Akan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Menurut salah seorang warga Desa Sidodadi, NL, menuturkan setiap mendapat bantuan atau proyek pembangunan saluran irigasi (tersier) dari tahun sebelumnya proses pengerjaan sepertinya asal jadi.

“Tahun-tahun sebelumnya juga sepertinya asal saja pengerjaannya,”tuturnya

Berdasarkan pantauan Wartaterkini.New di lapangan, Kamis (04-07-2019) tampak terlihat indikasi pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) atau pun bestek sehingga disinyalir Mufallik selaku ketua P3A Desa Sidodadi melakukan pengerjaan pembangunan irigasi tersebut terkesan asal jadi.

Baca Juga :  PTSL Desa Bumi Emas Untuk Kesejahteraan dan Ketentraman Masyarakat

Terkait dugaan tersebut, Mufallik selaku ketua P3A Desa Sidodadi saat akan di konfirmasi oleh Wartaterkini.News pada Kamis (04-07-2019) tidak dapat di temui baik di kediamannya maupun di lokasi pembangunan tersebut. Bahkan saat dihubungi via telpon selular dan pesan singkat (SMS) tidak merespon. (Rian Sahri/red)

Print Friendly, PDF & Email