Propam Polda Sumut Gelar Ops Gaktibplin di Polres Pematangsiantar

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news–Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K menerima kunjungan dari Subbid Provos Bid Propam Polda Sumut yang dipimpin oleh Kasubbid Provos Bid Propam Polda Sumut AKBP Budiman Butar-Butar SH, M.Hum dalam rangka Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin), Bertempat di lapangan apel Polres Pematangsiantar. Rabu (19-05-2021).

Kasubbid Provos Bid Propam Polda Sumut AKBP Budiman Butar-Butar SH, M.Hum Menyampaikan Ops Gaktiblin ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan, tampang dan kelengkapan personel sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Pematangsiantar Serahkan Piagam Penghargaan Personil Berprestasi

“Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari Program Kerja Kapolri dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri dan ASN” di Daerah Polda Sumut Kususnya Polres Pematangsiantar.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pematangsiantar mendampingi Tim dari Subbid Provos Bid Propam Polda Sumut melaksanakan pengecekan Sikap Tampang seperti rambut dan jenggot yang tidak rapi, kelengkapan pribadi seperti KTP, KTA, SIM, NPWP, dll serta Penampilan / Performance yang tidak sesuai aturan yang berlaku, dan memeriksa senpi terkait surat ijin pinjam pakai senpi inventaris dinas yang digunakan oleh personil.

Baca Juga :  Hasil Autopsi, Bayi Yang Ditemukan di Taman Bunga Alami Kekerasan

Kemudian dilanjutkan cek ke polsek Siantar Marihat dan Polsek Siantar Selatan untuk mengantisipasi dan mencegah peningkatan pelanggaran pada anggota Polri. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini