Promosikan Produk Unggulan, Polres OKU Selatan Ramaikan Bazar UMKM Polda Sumsel

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Sambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Kepolisian RI melalui jajarannya mulai dari Polda, Polres dan Polsek di seluruh Indonesia telah mengisi atau melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti halnya yang dilakukan oleh seluruh jajaran Polda Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut mulai dari Bhakti Kesehatan, anjangsana, hingga pemberian santunan terhadap para penyandang Disabilitas dan Orang Dengan Berkebutuhan Khusus.

Selain berbagai agenda kegiatan yang sudah berjalan, saat ini Polda Sumsel juga menghiasi kemeriahan HUT Bhayangkara dengan kegiatan yang sedikit unik salah satunya mengadakan acara bazar UMKM.

Kegiatan bazar UMKM ini dimulai pada Sabtu 29 Juni 2024 di halaman kantor DPRD Sumatera Selatan. Bazar UMKM juga turut hadir dengan menyajikan aneka sajian khas daerah dan jajanan kuliner lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Stan Pameran UMKM Polres OKU Selatan yang menyajikan jajanan, buah-buahan, kopi dan pakaian khas OKU Selatan.

Baca Juga :   Audiensi Bersama SKK Migas Sumbagsel, Kapolda Irjen Rachmad Wibowo: Kita Ingin Ada Solusi

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasi humas Polres OKU Selatan AKP Supardi mengatakan, hadirnya Stand UMKM Polres OKU Selatan guna mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-78 yang diselenggarakan oleh Polda Sumsel.

Selain itu, hadirnya Stand UMKM Polres OKU Selatan itu sebagai upaya untuk mempromosikan produk-produk unggulan kabupaten OKU Selatan.

“Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kemajuan dunia usaha masyarakat serta peningkatan ekonomi bagi pelaku usaha kecil menengah,” harapnya (Red)