Presedir PT. Imza Rizky Jaya Inspeksi di Situbondo Dalam Program Indonesia Terang

 

Banyuwangi – Kedatangan Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya yang sekaligus Ketua Umum dari UMKM Nasional Hj. Rizayati di sambut oleh Direktur Utama PT. Lisun Utama Jaya Halimah di Terminal Bandar Udara Blimbingsari.

Kedatangan Hj. Rizayati beserta rombongan PT. Imza Rizky Jaya pada hari Sabtu, 21/8 Pukul 07.30 Wib untuk meninjau program kerja Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS) dengan PT. Lisun Utama Jaya dalam pengerjaan proyek di Kabupaten Situbondo.

Dirut PT Lisun Utama Jaya Halimah mengatakan selain untuk meninjau progam kerja yang di terjalin antara PT. Lisun Utama Jaya dengan PT. Imza Rizky Jaya juga membicarakan progam-progam kerja yang di peruntukan untuk masyarakat kurang mampu dan pembangunan infrastruktur sesuai dengan program Nawacita Presiden Jokowi.

Baca Juga :  Dorong Perekonomian, Pemkab Morotai bersama Bank BNI dan BRI Teken MoU

Peninjauan program PJUTS dilakukan di 3 (tiga)Tempat yang berbeda di kabupaten Situbondo yang meliputi Desa Sumberwaru, Sumberejo dan Asembagus. Selain melakukan peninjauan Hj. Rizayati memberikan pemaparan dan sosialisasi program-progam yang ada di jakarta yang di peruntukan untuk masyarakat dalam peningkatan taraf dan kualitas hidup.

Untuk program-progam selanjutnya yang di peruntukan untuk masyarakat yang mau membuat proposal pemberdayaan maupun perbaikan infrastruktur Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Hj. Rizayati menyerahkan kepada orang kepercayaannya untuk bisa berkoordinasi dengan Halimah yang juga Direktur PT. Lisun Utama Jaya.

Baca Juga :  Di Duga Palsukan Tanda Tangan Prabowo, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Dilaporkan Ke Polisi

Hj. Rizayati berpesan kepada segenap elemen masyarakat dan Halimah bahwa dalam pengajuan Proposal tidak di pungut biaya sepersen pun dalam proses pengajuannya dan ada keterima khusus bagi masyarakat/desa yang dimana hendak melakukan pengajuan yang dimana benar-benar tidak terjamah oleh dana bantuan pemerintah.

Halimah sangat berterimakasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Hj. Rizayati dalam pengecekan PJUTS yang ada di Kabupaten Situbondo dan sudah mempercayakan progam tersebut kepada PT. Lisun Utama Jaya. Semoga kedepannya semakin baik lagi dan terjalin komunikasi antara PT. Lisun Utama Jaya dengan PT. Imza Rizky Jaya dalam pemenuhan dan pemerataan akses energi bagi seluruh wilayah Republik Indonesia dan perbaikan insfrastruktur untuk masyarakat Indonesia.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini