Kamis, Januari 27, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaPramuka Morotai Ikuti Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika Tingkat Daerah Provinsi Malut

Pramuka Morotai Ikuti Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika Tingkat Daerah Provinsi Malut

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news– Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabuapten Pulau Morotai Simoni, melepas Pramuka Pulau Morotai dalam rangka Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika tingkat Daerah Provinsi Maluku Utara. tepatnya di Pelabuhan Ferry Desa Juanga, Kec. Morotai Selatan. Rabu (10-07-2019).

Salim Yunustjan yang bertindak sebagai ketua rombongan pada Media Wartaterkini.News mengatakan, seluruh anggota Pramuka yang dilepas pada hari ini dalam rangka mengikuti Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika tingkat Daerah Provinsi Maluku Utara yang akan digelar di Sofifi pada tanggal 12 – 16 Juli 2019.

Baca Juga :  UMKM Taman Gelar Pelatihan Membatik Tiap WeekEnd 

Menurutnya, kegiatan ini diselenggarakan oleh Korem 152 Babullah yang diikuti dua anggota Koramil Daruba dan dua Koramil Bere-bere Kecamatan Morotai Utara. Peserta Pramuka Pulau Morotai yang diikut pada Saka Wira Kartika tingkat Daerah Provinsi Malut berjumlah 100 orang dan Pendamping 12 orang.

Pembina dari masing-masing Sekolah di antaranya SMA N 1 Morotai Selatan 2 orang, SMA N 4 Morotai Utara sebanyak 4 orang dan SMK Kemaritiman Morotai Utara sebanyak 2 orang dan di tambah dari unsur Kwacab sebanyak 4 orang.

Baca Juga :  Nelayan Hilang Sejak Kamis Kemarin, Kini Perahu Nelayan di Temukan di Perairan Sopi

Lanjut dia, anggota Pramuka yang mengikuti Saka Wira Kartika berasal dari 2 Kecamatan yakni, Kec. Morotai Selatan dengan jumlah anggota pramuka 50 orang dan Kec. Morotai Utara berjumlah 50 orang.

“Jadi peserta Pramuka Pulau Morotai total 100 orang yang siap mengikuti Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika tingkat Daerah Provinsi Maluku Utara yang di Pusatkan di Sofifi”.tutupnya (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,301,193
Total Kasus
Updated on 26 January, 2022 7:15 pm

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!