banner 728x250

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Ikuti Lomba Oramil dan Oraum di Malang

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad raih Juara 2 cabang Tenis Meja dalam Lomba Oraum HUT Ke-62 Kostrad di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari Malang, Jawa Timur Jumat (03/03/2023). (foto: Wawan/Kelana)

Malang Jatim, wartaterkini.newsSebanyak 50 orang Prajurit Yonarmed 11 Kostrad mengikuti Lomba Oramil dan Oraum di Singosari Malang, Jawa Timur, Jumat (03/03/2023). Lomba yang digelar di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-62 Kostrad.

Upacara Pembukaan Lomba Oramil dan Oraum Satjar Divif 2 Kostrad langsung dipimpin Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC, M.Tr.(Han), bertindak sebagai inspektur upacara. Kegiatan yang digelar selama 4 hari dimulai dari tanggal 27 Februari sampai dengan 2 Maret 2023 ini diikuti oleh Satuan jajaran setingkat Batalyon Divif 2 Kostrad.

Adapun beberapa materi Oramil (Olahraga Militer) yang dilombakan antara lain lomba menembak, lintas medan, lari rintangan dan renang militer. Untuk Oraum (Olahraga Umum) yaitu bola voli, tenis lapangan, tenis meja, catur dan gaplek.

Dalam perlombaan tersebut Batalyon Armed 11 Kostrad berhasil membawa pulang Juara 2 cabang Tenis Meja dan Juara 3 Cabang Catur untuk perlombaan Olahraga Umum.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Guntur Geni atas perjuangan dan semangatnya.

Baca Juga :   Lapas Kelas IIA Pamekasan Peringati Hari Sharma Karya Dhika ke-78 dengan Semangat Perubahan Menuju Indonesia Emas 2045"

“Jangan berpuas diri dengan hasil yang telah kita peroleh. Teruslah berlatih karena masih ada perlombaan- perlombaan yang akan kita hadapi selanjutnya,” dukungnya. (Kelana/Red)