banner 728x250

Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad Terima Bintal

Batalyon Armed 1 Kostrad menerima kunjungan Kabintal Kostrad Kolonel Inf Rahman, M.Si., dalam rangka kegiatan penyuluhan pembinaan mental (Bintal) bagi seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad, Rabu (05/06/2024). (foto: PenAjusta/Narwan)

Malang Jatim, wartaterkini.news Batalyon Armed 1 Kostrad menerima kunjungan Kabintal Kostrad Kolonel Inf Rahman, M.Si., dalam rangka kegiatan penyuluhan pembinaan mental (Bintal) bagi seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad. Kegiatan bertempat di Aula Ajusta Yonarmed 1, Singosari, Malang, Rabu (05/06/2024).

Dalam penyampaiannya, Kabintal Kostrad Kolonel Inf Rahman, M.Si. menekankan bahwa pentingnya mental yang kuat dan moral yang baik sebagai dasar dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab.

“Mental yang kuat dan moral yang baik adalah pondasi utama dalam menghadapi berbagai tantangan dan tugas yang diemban oleh prajurit TNI,โ€ tandasnya.

Safari Pembinaan Mental TW II TA 2024 Bintal Kostrad Kepada Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad menerima Bintal dari Kabintal Kostrad Kolonel Inf Rahman, M.Si., Rabu (05/06/2024). (foto: PenAjusta/Narwan)

Selain itu, Kabintal juga memberikan motivasi kepada para prajurit dan anggota Persit untuk selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Keluarga adalah pilar utama dalam kehidupan prajurit.

Baca Juga :   Polsek Cikarang Barat, laksanakan Patroli ke Rumah Kosong yang di Tinggal warga saat Mudik Lebaran

โ€œDukungan dan kebersamaan dalam keluarga akan memberikan kekuatan tambahan bagi Prajurit dalam melaksanakan tugas,โ€ ujarnya.

Danyonarmed 1 Kostrad, Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Kolonel Inf Rahman dan menyampaikan terima kasih atas ilmu dan motivasi yang diberikan.

“Kami berharap seluruh Prajurit dan anggota Persit dapat mengambil manfaat dan menerapkan ilmu yang didapat dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Danyon. (Narwan/Red)

Penulis: Narwan Editor: Redaksi