PPKM Darurat, Anggota Koramil 03 Batealit Jepara Bagikan Masker di Pasar Mindahan

oleh

Jepara Jawa Tengah, wartaterkini.news–Koramil 03 Batealit, melaksanakan Operasi Yustisi gabungan dan pembagian masker serta melaksanakan tes swab antigen, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker bersama dengan Polsek Batealit, Puskesmas dan Kecamatan Batealit dalam rangka Penegakan PPKM Darurat dan Protokol Kesehatan Covid – 19, di Wilayah Kecamatan Batealit, Kamis (15-07-2021).

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.,SE.,MI,Pol melalui Danramil 03 Batealit Kapten Chb Purwanto mengatakan, kegiatan pembagian masker di barengi dengan operasi massa PPKM. Sekaligus, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjalankan Prokes.

Baca Juga :  Silancur Highland dan Nepal Van Java Kaliangkrik Dipantau Koramil dan Polsek

“Bagi-bagi masker yang dilakukan bersama Tiga Pilar kepada warga pengguna jalan, di khususkan bagi pelanggar Prokes dan juga melakukan razia pada masyarakat yang tidak pakai masker serta dilakukan tes swab antigen oleh petugas Puskesmas Batealit, bertujuan untuk mencegah perkembangan virus Corona di wilayah”,ujar Danramil.

Menurutnya, adanya pembagian masker dan operasi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari.

Baca Juga :  Sambut HUT RI Ke-76, Polres Pamekasan Serahkan Sembako, Masker dan Bendera Merah Putih

“Kesempatan ini Babinsa juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetap memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, mengurangi mobilitas”,tutup Danramil (Eko/Red)

Print Friendly, PDF & Email