Portal Desa Batuwinangun Blok P Telah Di Buka Warga

Baturaja.wartaterkini.news–
Portal didesa batuwinangun blok P telah dibuka oleh sebagian warga yang merasa telah terganggu selama ini .kini warga sudah merasa lega karna sudah tidak ada lagi portal yang merintangi jalan kekebun warga sehingga warga tidak merasa kesulitan lagi untuk mengeluarkan getah karet hasil sadapan mereka untuk mereka bawa keluar kebun untuk di jual.

Ripin (43) selaku warga setempat mengatakan. “Kami sangat bersyukur atas di bukanya portal ini karena selama ini aktipitas kami merasa sangat terganggu. dikarenakan jalan ini satu-satunya jalan kami untuk melakukan aktipitas sehari hari untuk mengangkut hasil getah karet.” Pungkas warga.

Baca Juga :  Kasat Pol PP DKI Jakarta Masih Kaji Putusan MA Terkait Penutupan Trotoar Jatibaru Tanah Abang

Di tempat yang sama kasat polpp Agus salim menyampai kan kepada warga. “Saat ini kita akan adakan mediasi terhadap kedua belah pihak antara pro dan kontra agar tidak terjadi konflik dan cepat ada penyelesaian sehingga akses jalan tersebut bisa digunakan oleh semua pihak ” Ujarnya .

Elvis humas pihak PT Selo argo dedali (SAD) mengatakan. “Kami tidak mengetahui kalau Masyarakat telah membuka portal, mungkin semua itu atas inisiatip mereka sendiri karna akses jalan nya salama ini merasa terganggu ” Paparnya. (One/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini