Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaPorprov Sukses Digelar, Kadispora OKU Selatan Mengapresiasi Atlit dan Kontingen

Porprov Sukses Digelar, Kadispora OKU Selatan Mengapresiasi Atlit dan Kontingen

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Atas pencapaian yang diraih oleh atlit dari berbagai cabang olahraga (Cabor) yang diikuti oleh Kabupaten OKU Selatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) OKU Selatan Ahmad Yani mengapresiasi atlet-atlet andalan Kabupaten OKU Selatan. Selasa (30/11/2021).

Dikatakan Ahmad Yani, kontingen dan atlit yang berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Selatan (Sumsel) XIII di OKU Raya patut diapresiasi.

Baca Juga :  Pelanggar Diberi Sanksi, Polsek Pebayuran Gencar Gelar Operasi Yustisi

“Saya sangat mengapresiasi kontingen dan atlit di berbagai cabor dari Kabupaten OKU Selatan, berkat kegigihan dan perjuangan mereka mampu menghantarkan OKU Selatan menduduki Tiga Besar”,ungkapnya. Senin (29/11/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, Porprov Sumsel ke XIII itu, merupakan pengalaman pertama bagi Kabupaten OKU Selatan menjadi tuan rumah pada pembukaan dan penutupan kegiatan Porprov Sumsel di OKU Raya.

Baca Juga :  Cedera Bahu Tak Halangi Rizya Raih Medali Emas Porprov OKU Raya

“Kegiatan penutupan dan pembukaan Porprov itu, merupakan pengalaman pertama bagi kita semua, semoga dengan pengalaman ini bisa membuat kita lebih baik lagi kedepannya”, pungkasnya.

Seperti diketahui pada klasemen akhir di Porprov Sumsel Ke-13 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berhasil menempati posisi ketiga.

Hal itu secara resmi ditetapkan saat penutupan Porprov Sumsel yang berlangsung di Pelataran Danau Ranau, kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Minggu (28/11/2021) malam.

Baca Juga :  Redaksi Wartaterkini Resmi Buka Lowongan Kerja Wartawan

Pada even ini, Kontingen Kabupaten OKU Selatan berhasil mengumpulkan 60 medali emas, 46 medali perak, dan 49 medali perunggu. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 9:06 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!