Popo Ali Lepas Sebanyak 48 Jama’ah Umroh Kabupaten OKU Selatan

OKU Selatan,wartaterkini.news–Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, Popo Ali Martopo, B. Commerce, melepas calon jamaah umroh asal OKU Selatan yang dibiayai oleh Pemerintah Daerah, Jum’at 30/11/2018.

Sebanyak 48 jama’ah umroh Kabupaten OKU Selatan tersebut diberangkatkan dengan dibiayai pemerintah daerah (Pemda) OKU Selatan, yang di lepas secara resmi oleh Bupati OKU Selatan di halaman Rumah Dinas Bupati.

Baca Juga :  Bekas Gedung Sekolah Desa Bumi Genap OKU Selatan di Lalap Si Jago Merah

Dalam laporannya Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat ( Kabag Kesra) Drs. H. Zakwani,  keberangaktan  Jama’ah umroh ini merupakan salah satu program Bupati untuk mewujudkan OKU Selatan yang Relegius dan Agamis.

“Melaksanakan ibadah umroh banyak hikmah yang didapat diantaranya melatih kesabaran, keikhlasan dan tawakal, serta meningkatkan rasa tolong-menolong kepada sesama”. Ujarnya.

Bupati OKU Selatan dalam sambutanya sebelum melepas keberangkatan jamah haji asal OKU Selatan dengan agenda umrah Gratis ini merupakan agenda tahunan pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  KONI Selengarakan PORKAB, Bupati OKU Selatan Buka Secara Resmi

Ia berharap kedepan agar program ini dapat diteruskan melalui bidang Kesejahteraan Masyarkat (Kesra) tentunya dengan jumlah yang akan meningkat lagi dari tahun-tahun yang lalu.

” Saya minta bagian Kesra agar agenda ini dapat diteruskan dan dilaksanakan secara berkesinambungan serta dapat ditingkatkan kualitasnya,” Harapnya.

Popo juga berpesan agar jamaah umroh dapat mendo’akan kebaikan bagi Kabupaten OKU Selatan sehingga apa yang dicita-citakan yakni OKU Selatan bermartabat, bersenergi dan Relegius dapat terwujud. (Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini