Popo Ali Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Muaradua wartaterkini.news–Tahun 2019 merupakan tahun politik. Akan ada pemilihan anggota legislatif hingga pemilihan presiden dan wakil presiden. Bahkan banyak yang mencalonkan diri. Tetapi ditahun politik ini juga merupakan pesta demokrasi.

Pesta demokrasi ini harus kita jaga dan menjadi kegembiraan bagi seluruk rakyat. Jangan sampai kita terpecah, hanya karena beda pilihan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, saat menghadiri undangan pernikahan anak dari Ujang Geron, di Desa Ulak Agung Ilir, Kecamatan Muaradua Kisam, kemarin.

Baca Juga :  Dibagi Sertifikat, Masyarakat Diminta Jangan Menjual

Kecamatan Muaradua Kisam dikenal dengan banyaknya seniman tari dan lagu. Karya dari para seniman ini selalu ditampilkan saat acara-acara pernikahan.

Sudah menjadi kebiasaan Popo Ali, saat mempunyai waktu untuk menghadiri undangan yang disampaikan oleh masyarakat. Pada saat ada waktu luang, tidak ada rapat atau perjalanan dinas, Bupati OKU Selatan tersebut sudah bisa dipastikan hadir di setiap undangan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati dan Kapolres OKU Selatan Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Lokasi Karya Bhakti

Kehadiran bupati, pada saat acara resepsi yang diselenggarakan oleh masyarakat, menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Pada kesempatan acara resepsi pernikahan ini, salah satu seniman nasional kelahiran OKU, Sofyan Saleh, sempat menyumbangkan suaranya, dengan lagu Bukan Yang Terbaik.

Diketahui Sofyan Saleh sendiri merupakan pencipta lagu Guru ku Sayang, yang sering dibawakan oleh paduan suara pada saat acara resmi perpisahan sekolah. (wt01)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini