banner 728x250

Ponpes  Sabilulurrosyad Bersama Ketua Rois Suriah Sambut Isra Mi’raj Dengan Bersholawat  di Sarimulyo 

 

BANYUWANGI , Jawa Timur,wartaterkini news- Kecintaan warga masyarakat Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, kepada Nabi Muhammad S.A.W begitu kental. Saking cintanya, mereka bersholawat secara bersama – sama, menyambut Isra Mi’raj, tepat di malam 13 Rojab 1444 Hijriyah.

Diiringi musik islami Al-Banjari Nurussafaah, warga bersama para kiai melantunkan sholawat nabi secara berjamaah sembari mengibarkan panji – panji keberasaran Islam di halaman Masjid An-Nawawi Pondok Pesantren Sabilulurrosyad, Dusun Rejomulyo, desa setempat, Sabtu (04/02/2023) malam.

Baca Juga :   Pj Bupati OKI Salurkan Bantuan 1,3 Ton Beras untuk 266 KK Terdampak Banjir di Tanjung Lubuk

Kepala Desa Sarimulyo Didik Eko Andriyanto S.Pd bersama Ketua Rois Suriah Kiai Selamet Kamali, dan Gus Mujib pengasuh Ponpes Sabilurrosyad, terlihat hikmat dalam melantunkan sholawat, mulai dari Sholawat Badar, Sholawat Jibril, dan sholawat – sholawat yang dilantunkan dalam acara perdana di Rejomulyo, tersebut.

“Bagi siapa saja yang mau bersholawat, pasti nanti akan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad S.A.W,” jelas Kiai Selamet Kamali, dalam sambutannya.

Hal senada disamoaikan Kepala Desa Sarimulyo Didik Eko Andriyanto S.Pd. Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga berpesan kepada warganya agar selalu menjaga kebersamaan, agar keguyuban warga dalam kegiatan dan hal apapun terus tercipta.

Baca Juga :   Ekonomi Indonesia Optimis Pasca Pemilu, Sektor Digital Terus Berkontribusi

“Di Rejomulyo, warganya kompak. Semoga kerukunan ini tetap terjalin. Semoga kegiatan malam ini mendapatkan ridho Allah S.W.T, dan mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad S.A.W,” terang Didik, disela lantunan Sholawat, tersebut. **