Polwan Polresta Banyuwangi Gelar Senam Bersama Jaga Kekompakan Polwan

 

 

Banyuwangi : Ratusan polisi wanita (Polwan) Kepolisian Resor Kitw (Polresta) Banyuwangi bersama Kowad, Kowal, PNS Wanita, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi dan anggota Polresta Banyuwangi mengikuti senam di lapangan apel Polresta Banyuwangi, Jumat (19/8).

Kegiatan ini untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 RI dan Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa melalui Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Banyuwangi AKBP Didik Harianto mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antaranggota.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Edukasi Masyarakat Beraktivitas Dengan Disiplin Protokol Kesehatan

Kegiatan diikuti ratusan orang, baik dari anggota Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Lanal Banyuwangi, TNI, dan PNS Wanita Polresta Banyuwangi.

“Senam bersama ini menjadi sarana yang baik dalam menjaga kesehatan, terutama di musim pancaroba seperti ini, dan pandemi yang masih berada ditengah-tengah kita” ujar Wakapolresta.

Wakapolresta menambahkan selama dua tahun pandemi, selama itu pula, tidak ada kegiatan secara kolosal yang dihelat masyarakat.

Baca Juga :  Operasi Antik Toba 2020, Polsek Aek Natas Amankan Pelaku 303 KUHP

“Untuk itu, kita bangkit bersama untuk membuat tubuh tetap sehat. Kalau tubuh kita sehat, tentu aktivitas sehari-hari juga bisa lancar,” katanya.

AKBP Didik berharap Polwan dapat menjadi Polri yang presisi. Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Setelah senam bersama digelar beberapa lomba guna meningkatkan kekompakan dan sangat kebersamaan seperti makan krupuk, sapu gila, sarung berantai dan balon berantai. (Humas Polresta Banyuwangi)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini