Polsubsektor Gajah Putih, Sektor Timang Gajah, Resor Bener Meriah Resmi di Kukuhkan

Bener Meriah, wartaterkini.news–Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, beserta PJ Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto dan Kajari Bener Meriah Agus Suroto, S.H, M.H, meresmikan pengukuhan Polsubsektor Gajah Putih yang terletak di Kampung Reronga Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (31/08/2022).

Dalam Sambutannya Kapolres Bener Meriah mengatakan, berdasarkan surat keputusan Kapolda Aceh tentang Polsubsektor Gajah Putih, maka hari ini akan kita laksanakan acara pengukuhan.

Baca Juga :  29 Pengendara Terjaring Razia Operasi Patuh Seulawah 2022, Ini Kata AKBP Indra Novianto

“Polsubsektor Gajah Putih ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat khususnya di kecamatan Gajah Putih”, kata Indra Novianto

Indra Novianto melanjutkan, pihaknya telah memerintahkan sebanyak tujuh orang personel untuk mengisi Polsubsektor Gajah Putih, diantaranya satu orang Perwira dan 6 orang Bintara untuk menjadi Personel Polsubsektor itu.

“Seiring perkembangan jaman, pertumbuhan masyarakat yang semakin maju terutama nya di kecamatan Gajah putih. Untuk menjawab hal tersebut maka di pandang perlu kiranya meningkatkan peran dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dengan meresmikan Polsubsektor Gajah Putih ini semoga kedepannya menjadi Polsek Gajah Putih” Ucap Indra Novianto

Baca Juga :  Wako Pagar Alam Resmikan Musollah Nurul Ilmi, Bentuk Karakter Siswa Berlandaskan Keagamaan

Selanjutnya Kapolres Bener Meriah juga menyampaikan agar pihak pemerintah daerah, pemerintah kecamatan dan para Reje serta masyarakat agar kiranya mendukung pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bener Meriah untuk membangun Polsubsektor ini agar lebih maju, sehingga pihaknya bisa lebih bersemangat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu PJ Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat atas di kukuhkan nya Polsubsektor Gajah Putih tersebut.

Baca Juga :  Kapolres Bener Meriah Himbau Masyarakat Agar Berhati-Hati Terhadap Modus Penipuan

“Semoga masyarakat kecamatan Gajah Putih kedepannya akan mendapatkan pelayanan kepolisian yang lebih baik lagi”, ungkapnya (Charim/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini