Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaJawa BaratBekasiPolsek Tambelang Tandai Rumah Warga Yang Sudah Jalani Tes Swab Antigen Usai...

Polsek Tambelang Tandai Rumah Warga Yang Sudah Jalani Tes Swab Antigen Usai Mudik

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Pelaksanaan tes swab antigen bagi warga yang baru pulang mudik dan pendatang baru di wilayah jajaran Polres Metro Bekasi terus rutin digelar, tidak terkecuali di wilayah Polsek Tambelang.

Dengan menggandeng Puskesmas Tambelang Kecamatan Tambelang yang tergabung dalam Posko Swab Polsek Tambelang juga masih melakukan swab test ke warga hingga Selasa (26/5/2021).

“Hari ini, kami melakukan pelayanan swab test di Puskesmas Tambelang, warga yang dilakukan test sebanyak 12 orang dengan hasil semuanya Non Reaktif,” jelas Kapolsek Tambelang AKP Shodirin.

Baca Juga :  Lagi, Pejabat Pemkot Lubuklinggau Dilantik

Selain melakukan memberikan pelayanan tes swab antigen secara statis ditempat dan secara mobile, Polsek Tambelang juga memberikan himbauan dengan cara menempelkan stiker pemberitahuan dirumah warga. Ada 4 warna stiker yang membedakan status warga tersebut usai menjalani mobilisasi arus balik maupun yang baru datang dari kampung halaman.

“Stiker bagi pemudik dibedakan dengan warna stiker, stiker dengan warna putih bagi pemudik yang telah kembali namun belum melaksanakan swab test, stiker dengan warna hijau bagi pemudik yang telah kembali dan sudah melaksanakan swab test dengan hasil Non Reaktif, stiker dengan warna kuning bagi pemudik yang belum kembali agar setelah kembali melakukan swab test dan stiker untuk warna merah bagi pemudik yang telah kembali dan sudah melaksanakan swab test dengan hasil reaktif.” Jelasnya

Baca Juga :  Terlambat Masukan LPPDK Paslon Kena Sanksi

“Semoga dengan upaya upaya kami di Posko Swab Polsek Tambelang bisa mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Tambelang.” Tambahnya.

Sebagai informasi dalam catatan data Posko Polsek Tambelang sampai dengan hari Selasa tanggal 25 Mei 2021 sudah dilakukan Swab test ke warga masyarakat yang ada di wilayah Polsek Tambelang sebanyak 129 Warga dengan hasil keseluruhan Non Reaktif

Baca Juga :  Museum Menyatukan Keberagaman Indonesia

Untuk Warga Kecamatan Sukawangi maupun Kecamatan Tambelang yang tidak bisa datang ke Posko Swab Antigen bisa menghubungi call center / WA di nomor : 0822 1153 2007 / 0852 1357 6923. (Eka/Red).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 26 June, 2022 10:24 pm

Paling Populer

Headline News