Polsek Tambelang gelar “Ngopi Kamtibmas” bersama Masyarakat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergi dalam menjaga keamanan Situasi Harkamtibmas di Wilayah Polsek Tambelang menggelar Kegiatan “Ngopi Kamtibmas” bersama Masyarakat di Pos Sat Kamling Daya 2 Kp. Pengarengan Rt. 014 Rw. 005 Desa Sukadaya, Kecamatan Tambelang, Rabu (04/09/2024).

Pada giat tersebut Kapolsek Tambelang AKP Yugo Pambudi didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas berdialog langsung menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas dengan masyarakat.

“Malam ini, kami menjalin silaturahmi dengan menyambangi Pos Satkamling dan menyampaikan Pesan agar Masyarakat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing masing,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Pemkab Pamekasan Meningkatkan Pengelolaan Wamira Mart untuk Mendukung UMKM

Dengan menyambangi Pos Satkamling untuk bersilaturahmi ini, Kapolsek mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

“Mari Lebih peduli terhadap keluarga terutama orang tua yg memiliki anak remaja, tingkatkan pengawasan kepada anak-anak agar terhindar dari perbuatan tindak pidana dan kenakalan remaja baik itu penyalahgunaan Narkoba dan Obat-obatan terlarang ataupun Tawuran Remaja.” terangnya.

Dengan meningkatkan kewaspadaan bagi orang tua yang memiliki anak remaja agar di kontrol dengan memastikan pada jam 22.00 wib. Anak-anak sudah berada di rumah.

Baca Juga :   Sampaikan Pesan Edukasi, Polsek Tambelang gelar Police Goes To School

Untuk menghindari tindak pencurian simpan harta benda dengan aman terutama kendaraan bermotor, selalu parkirkan di tempat yg aman dan selalu menggunakan kunci ganda.

Kemudian dirinya juga berpesan kepada para Masyarakat Saat ini masa tahapan pemilukada agar tetap jaga situasi kamtibmas di lingkunganya tetap kondusif.

“Hindari gesekan gesekan antar warga. Jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum tentu kebenarannya,” pungkasnya. (Kikih/Red)