Polsek Pebayuran serahkan Anak Remaja yang di duga akan melakukan Tawuran kepada Keluarga dan pihak sekolah

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.,MH memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada sejumlah anak-anak remaja yang diamankan karena diduga akan melakukan tawuran di jalan raya kelurahan Kertasari kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi dan mereka pun diserahkan Kepada Keluarga dan Pihak Sekolah Bertempat di Mako Polsek Pebayuran.Senin (08/07/2024) Pukul 10.30 Wib.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan saya menghimbau kepada para orang tua untuk menjaga, dan selalu mengawasi anaknya dan kepada pihak sekolah agar mendidik mengarahkan, mengawasi siswanya untuk tidak melakukan, tawuran, narkoba, melakukan tindak kriminalitas yang melanggar hukum.

“Saat diamankan dan diinterogasi, para remaja tersebut mengakui akan melakukan percobaan aksi tawuran,namun saat dilakukan penggeledahan tidak ditemukan benda- benda atau senjata tajam pada mereka,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan mereka tetap kita data, bilamana mengulangi kembali perbuatannya akan dilakukan pembinaan serta penindakan,kepada orang tua agar mengawasi setiap aktivitas anaknya dan guru dapat memberikan edukasi bahaya nya tawuran hingga melukai diri sendiri dan orang lain,” jelasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH. (Kikih/Red)