Polsek Cikarang Selatan datangi Koramil, berikan kejutan dalam rangka HUT TNI ke -79

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kapolsek Cikarang Selatan beserta anggota menyambangi Markas Koramil 08 Lemahabang, Ds. Jati Baru, Kec. Cikarang Timur, Kab. Bekasi guna bersilaturahim sekaligus memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-75, Senin (07/10/2020) pagi.

Rombongan personel Polsek Cikarang Selatan diterima anggota Koramil 08 Lemah Abang.

Dalam acara yang sederhana tersebut, Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wirasyah Setiono SH., S.I.K., MH., mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-79 kepada seluruh anggota TNI khususnya anggota Koramil 08 Lemahabang.

β€œIni merupakan salah satu bentuk kesolidan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, yang juga sarana untuk menjalin mempererat tali silaturahim antara Polsek Cikarang Selatan dan Koramil Lemahabang,β€œ kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, pihaknya berharap sinergis TNI-Polri kedepannya semakin solid dan kuat dalam bersama-sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan.

β€œDiharapkan kedepannya sinergitas akan semakin solid, kompak dan kuat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan,β€œ pungkasnya.

Terimakasih atas kehadirannya Bapak Kapolsek beserta anggota di Koramil 08 Lemahabang dalam rangka memberi ucapan Dirgahayu TNI ke 79 semoga TNI kedepan dapat bersinergi dengan Polri dalam menjaga Kamtibnas kedepan TNI semakin Moderen Bersama Rakyat dan siap mengawal sukses kepemimpinan untuk indonesia maju. (Kiki/Red)

Baca Juga :   Polsek Cikarang Selatan berikan Santunan Anak Yatim Piatu dan Doa bersama untuk kelancaran Pilkada mendatang