Polsek Cikarang Pusat Laksanakan Apel Gabungan persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 – 2024

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Polsek Cikarang Pusat menggelar Apel Gabungan di halaman pasar modern Deltamas, Cikarang Pusat, Kamis (21/12/23).

Dalam Kegiatan apel tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Aramsyah yang dihadiri oleh Forkopimcam, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

AKP Usep Aramsyah mengatakan, apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir persiapan personil maupun sarpras yang akan digunakan selama pelaksanaan operasi, sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan perayaan natal 2023 serta tahun baru 2024 dapat berjalan dengan optimal.

Baca Juga :   Petani Bungurmekar Keluhkan Lahan Sering Tergenang Air Waduk Karian

“Pengamanan nataru merupakan tugas rutin yang harus dipastikan berjalan dengan aman nyaman dan lancar sebagai penekanan bapak presiden,” tuturnya

Adapun hal penting yang harus di antensi yakni Tempat ibadah di Ruko Porto & Ruko Presno lakukan screning dan cek kedalam tempat ibadah.

“Datakan Perusahaan yang seluruh karyawanya libur kemudian tingkat patroli ditempat tersebut,” paparnya.

Kemudian Antisipasi Jaya 65 di kawasan Industry. lakukan sosialisasi dan berikan himbauan terhadap perusahaan di kawasan Deltamas.

Baca Juga :   Sat Reskrim Polres Metro Bekasi sambangi Pos Satkamling dalam cooling system menghadapi Pilkada 2024

“Lakukan Sosialisasi dan Berikan Himbauan terhadap perusahaan di Kawasan Deltamas,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan pesan Bagi masyarakat yang akan liburan atau Mudik Polsek Cikarang Pusat memberikan pelayanan penitipan kendaraan baik KR2 ataupun KR4 dan barang berharga lainnya secara gratis.

Mari bersama sama Silahkan informasi ini disosialisasikan kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah Cikarang Pusat. (Kikih/Red)