Polres Sumba Barat Sumbang 25 Kantong Darah Untuk PMI

oleh -323 views

Waikabubak, Sumba Barat, wartaterkini.news – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 mendatang Polres Sumba Barat menggelar donor darah bersama anggota TNI pada Kamis,(25/06/2020) di Aula Mapolres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh,SH,S.I.K,M.Si mengatakan bahwa donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat karena pada masa pandemi Covid-19 banyak stok darah yang kosong.

Baca Juga :  Lurah Keluhkan Kinerja Relawan Dinas Sosial Dalam Melakukan Pendataan

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 1613 Sumba Barat, ibu – ibu Persit,serta Bhayangkari yang telah berpartisipasi dan menyumbangkan darahnya untuk membantu sesama,”ungkap Khairul.

Sebanyak 25 kantong darah akan disumbangkan ke PMI untuk diberikan kepada yang membutuhkan, dengan rincian kantong darah golongan A sebanyak 2 kantong, golongan AB sebanyak 4 kantong, golongan B sebanyak 11 kantong, dan golongan O sebanyak 8 kantong.

Baca Juga :  Polres Touna Lakukan Pengecekan Senpi Antisipasi Penyalahgunaan Senpi Dinas

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan berikan kontribusi kepada PMI maupun pasien yang membutuhkan darah,”ungkap Khairul. (Yunia/Red).

Print Friendly, PDF & Email