Selasa, Januari 18, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaPolres Sumba Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2019

Polres Sumba Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2019

Waikabubak Sumba Barat, wartaterkini.news– Polres Sumba Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga dengan thema Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2019, Dan Tingkatkan Sinergitas Polri pada Rabu (28-05-2019) di Lapangan Mapolres

Turut hadir Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S. K. Limu, Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole, Kasdim 1613 Sumba Barat Mayor Inf. Nanang Sulistyo, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak I Gde Putu Noviyartha, SH, MH, Kejari Sumba Barat Muhammad Sundoro Adi, SH, Danki Brimob Wetabula Jonvrik, Kasad Pol PP Sumba Tengah,Kasad Pol PP SBD, Kadis Perhubungan Sumba Barat Yulianus Mezango, Perwira Polres dan Kodim 1613 Sumba Barat.

Baca Juga :  Leani Atlet Juara Dunia Paralimpiade Tokyo 2020 Pulang Kampung, Pemerintah Desa Siabu Siapkan Acara Penyambutan

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael E. Tamzil, S.I.K mengatakan Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan secara serentak, mulai dari tingkat Markas Besar hingga ke Polres jajaran dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan dan seluruh aspek operasi, termasuk sinergisitas dan soliditas komponen penyelenggara serta untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman, dan nyaman bagi masyarakat.

Baca Juga :  Tingkatkan Imun Tubuh Polres Sumba Barat Gelar Olahraga Bersama

Operasi ini berlangsung selama 14 hari terhitung hari ini sampai dengan tanggal 10 Juni 2019 mendatang.Apel Operasi ketupat tahun 2019 melibatkan sejumlah pihak yang akan membantu di antaranya Polri, TNI, Dishub, satpol PP,” ungkap Michael. (Yunia/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,272,421
Total Kasus
Updated on 18 January, 2022 6:42 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!