Polres Sumba Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2019

oleh

Waikabubak Sumba Barat, wartaterkini.news– Polres Sumba Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga dengan thema Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2019, Dan Tingkatkan Sinergitas Polri pada Rabu (28-05-2019) di Lapangan Mapolres

Turut hadir Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S. K. Limu, Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole, Kasdim 1613 Sumba Barat Mayor Inf. Nanang Sulistyo, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak I Gde Putu Noviyartha, SH, MH, Kejari Sumba Barat Muhammad Sundoro Adi, SH, Danki Brimob Wetabula Jonvrik, Kasad Pol PP Sumba Tengah,Kasad Pol PP SBD, Kadis Perhubungan Sumba Barat Yulianus Mezango, Perwira Polres dan Kodim 1613 Sumba Barat.

Baca Juga :  Warga Terharu miliki Rumah Baru Kortim di Jempol

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael E. Tamzil, S.I.K mengatakan Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan secara serentak, mulai dari tingkat Markas Besar hingga ke Polres jajaran dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan dan seluruh aspek operasi, termasuk sinergisitas dan soliditas komponen penyelenggara serta untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman, dan nyaman bagi masyarakat.

Baca Juga :  Gubernur Jatim Tunjuk Sekda Sidoarjo Sebagai Plh. Bupati

Operasi ini berlangsung selama 14 hari terhitung hari ini sampai dengan tanggal 10 Juni 2019 mendatang.Apel Operasi ketupat tahun 2019 melibatkan sejumlah pihak yang akan membantu di antaranya Polri, TNI, Dishub, satpol PP,” ungkap Michael. (Yunia/Red)

Print Friendly, PDF & Email