Polres SBB Gelar Vaksinasi Serentak di Mesjid Olas Huamual

Seram Bagian Barat Maluku, wartaterkini.news–Polres Seram Bagian Barat gelarkan vaksinasi serentak dengan nama vaksinasi merdeka sesuai dengan STR Kapolri, yang berlangsung di Masjid Al Ikhwan dusun olas desa Loki, kecamatan Huamual kabupaten SBB. Sejak Senin 06 hingga Selasa (07-09-2021).

Dalam vaksinasi ini kabag Ops Polres SBB Kompol M.Musaat mengatakan, sesuai dengan STR Kapolri semua istansi Kepolisian bekerja sama dengan istansi terkait (Dinas Kesehatan) untuk melalukan Vaksinasi merdeka, yang dimulai dari 6 hingga 7 September 2021.

Baca Juga :  Tak Kenal Waktu, Petugas Gabungan TNI Polri Gelar Vaksinasi Malam Hari

“Dan vaksinasi merdeka ini di lakukan hanya di tempat tempat ibadah seperti masjid dan gereja ujarnya”,ujar Musaad

Bukan hanya itu Kabag Ops juga megatakan istansi kepolisian meminta agar masyarakat bisa patuhi atau menjalankan program pemerintah.

“Karena dengan adanya vaksinasi ini, semakin meningkat imun kita, dan sebelum kita menyampaikan hal ini. kami Polri maupun TNI, Dinas kesehatan, sudah melakukan vaksinasi, tahap pertama maupun tahap kedua dan sampai saat ini kondisini kita stabil dan fit”,jelas Musaad

Baca Juga :  Wakapolres SBB Cek Tahanan Polres

Musaad juga menghimbau untuk masyarakat agar tidak percaya atau terpopokasi dengan berita berita hoax yang beredar, di sosmed yang tidak ada pertanggung jawabnya.

Selain itu kapolsek huamual Ipda. Tri Dimas S juga menyampaikan sejauh ini animo masyarakat untuk vaksin sangat besar, sehingga di kemudian hari pihaknya akan meningkatkan lagi dan mensuksekan program pemerintah vaksinasi untuk seluruh indonesia.

Baca Juga :  Danramil 06/Grabag Hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-76

“Dan harapan kami agar masyarakat semua bersama sama kami mensukseskan Program ini, dan masyarakat juga tidak terprovokasi dengan hal hal yang berupa hoax”,ujar dimas. (Fadli/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini