Polres SBB Gelar Vaksinasi Massal Berhadiah Pulsa

Seram Bagian Barat Maluku, wartaterkini.news–Dalam rangka pencapain angka vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku Polres SBB kembali melakukan vaksinasi massal dan memberikan bonus pulsa kepada warga yang melakukan Vaksin.

Kegiatan Vaksinasi massal dengan berhadiah pulsa 20 ribu kepada setiap warga yang melakukan Vaksinasi itu berlangsung di pasar rakyat kota Piru di hadiri langsung Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, turut hadir Plh Sekda Kabupaten SBB Leverne Tuasun dan Sejumlah Perwira Polres. Rabu (01/12/2021).

Baca Juga :  Pemda SBB dan Bank BI Bersinergi Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar-Butar menyampaikan kegiatan Vaksinasi massal dengan model baru yaitu pemberian Pulsa gratis internet dan telepon kepada peserta
agar menjadi dayat tarik bagi warga untuk mau melakukan Vaksin.

“Kita melakukan ini untuk menjadi magnet bagi masyarakat yang ikut vaksinasi, agar target 70% Vaksin warga tercapai. Mengingat saat ini angka vaksinasi di SBB masi rendah”,ujar Butar-Butar.

Selain Itu Butar-Butar juga menghimbau warga SBB untuk membantu program Pemerintah dalam pencapain angka vaksinasi, agar bangsa ini cepat bebas dari Covid-19.

Baca Juga :  Sumsel Segera Miliki Komisi Perlindungan Anak

“Vaksin aman dan halal,untuk itu mari kita semua serbuan Vaksin.jangan takut Vaksin”,ungkap Kapolres.

Ditempat yang sama Plh Sekda SBB Leverne Tuasun menyampaikan atas nama pemerintah daerah kabupaten SBB sangat mengapresiasi langka dan ide cemerlang yang di lakukan oleh Polres SBB dalam menggelar Vaksin.

“Ini ide yang cemerlang, kami sangat mengapresiasi langka polres yang melakukan Vaksin dan memberikan bonus Pulsa gratis ke peserta Vaksin”,ucap Tuasun

Baca Juga :  Lepas Saham Treasuri, PTBA Sinergi dengan Taspen dan Sekuritas BUMN

Selain itu Anesco Rering TSA Cabang Telkomsel Piru Saat melayani pengiriman Pulsa kepada Peserta yang sudah melakukan Vaksin mengatakan ada 250 Pulsa yang akan di siapkan ,untuk Kirim atau nomor peserta Vaksin setiap orang 20 Ribu Baik internet maupun telepon.

“Yang kita siapkan 250 per hari, dan bonusnya per orang 20 ribu,kalau maunya pulsa internet kita kasi atau pulsa telepon”,Kata Rering. (Fadli/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini