Polres Probolinggo Bagikan Sembako pada Masyarakat Kurang Mampu di Kecamatan Gading

 

PROBOLINGGO,wartaterkini news- Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak pada Sabtu (3/9/2022), Polres Probolinggo melalui Polsek Gading membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Gading.

Diketahui bersama BBM jenis Pertalite, Pertamax, dan Solar mengalami kenaikan, oleh karena itu Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi berinisiatif membagikan sembako kepada masyarakat guna meringankan beban mereka.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan instruksi dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Jatim agar semakin mempererat hubungan Polri dengan masyarakat,” kata Kapolres Probolinggo, Selasa (6/9/2022).

Baca Juga :  Bersama Panglima TNI, Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka Candi

Di kecamatan Gading ini, telah dibagikan sembako berisi 5 kg beras yang diberikan kepada kakek-nenek yang bertempat tinggal di Kecamatan Gading.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, masyarakat tidak perlu khawatir terhadap kenaikan harga bbm, sebab pemerintah akan mengalihkan subsidi ini menjadi bantalan sosial bagi masyarakat.

“Nantinya akan ada subsidi lain baik itu BLTĀ  BSU, dan BST maupun bantuan lainnya yang tepat sasaran pada masyarakat,” ucap Kapolres Probolinggo. (Hms/SG)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini