Polres Pagar Alam Latihan Menembak Bersama Forkompimda

Pagaralam,wartaterkini.news–Latihan menembak agar tepat sasaran dilakukan oleh anggota Polres Pagar Alam. Pada kesempatan ini, tidak hanya Kapolres dan jajaran yang berlatih menembak namun juga unsur Forkompimda turut merasakan getaran berdesingnya peluru dari pistol.

Pada latihan menembak yang dilaksanakan Jumat (07/12) pagi bertempat di lapangan tembak Polres Pagar Alam diikuti oleh Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, S.H, utusan Kejari dan lainnya.

Baca Juga :  Curi Batre Mobil Erik Dicokok Polisi

Kapolres Pagar Alam, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, S.I.K, M.Si kepada wartawan menjelaskan, kegiatan ini digelar sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi juga untuk melatih kemampuan membidik sasaran.

“Kan perlu latihan agar tepat sasaran”, terang Kapolres.

Pantauan di lokasi, tidak hanya perwira saja yang diberikan kesempatan menembak namun juga Bintara. Masing masing peserta yang berlatih diberikan kesempatan menembak dengan 6 peluru dua kali isi. Suara tembakan terdengar keras dan saling bersahutan dari lokasi latihan. Selesai membidik sasaran, penembak pun melihat sasaran tembakan. (Repi Black/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini