Polres OKU Selatan Vaksinasi Pelajar di Sejumlah Sekolah

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Seiring pembelajaran tatap muka di sekolah telah dimulai, Polres OKU Selatan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi dikalangan pelajar, vaksin pelajar ini dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, Rabu (22-09-2021).

Pada pelaksanaannya vaksinasi bagi kalangan pelajar, pihak Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melakukan jemput bola atau door to door kesekola-sekolah.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas Iptu Johan Syafri mengatakan, kegiatan vaksinasi oleh Polres OKU Selatan di sekolah-sekolah menyasar para pelajar di sejumlah sekolah. Salah satunya di SMA MAN Muaradua kabupaten setempat.

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Gelar Sosialisasi Zona Intergeritas

Dikataknya juga, kegiatan ini selain mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan imunitas siswa disaat pembelajaran tatap muka.

Lebih lanjut ia mengatakan, salah satu persyaratan pembelajaran tatap muka yakni vaksinasi bagi pelajar. Disamping persyaratan lain seperti ijin pelaksanaan tatap muka dari Ketua Satgas Covid-19.

“Oleh karena itu, vaksinasi dengan sasaran pelajar akan terus dilakukan Polres OKU Selatan,” ucapnya.

Baca Juga :  Woro - Woro Cegah Covid 19 Terus Di Gelar Polsek Cibarusah

Iptu Johan juga menambahkan, kegiatan vaksinasi di sekolah-sekolah dengan sasaran para pelajar akan dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Kegiatan vaksin ini akan terus kita galakan, sepanjang ada droping vaksin untuk Polres OKU Selatan dari tingkat pusat”,terangnya

Sementara itu Icha, salah satu dewan guru SMA MAN Muaradua, menyampaikan ucapan terima kasih atas program vaksinasi yang dilaksanakan Polres OKU Selatan untuk peserta didik di sekolah.

Baca Juga :  Miris!!! Siswa Keroyok Guru Hingga Alami Luka di Kepala

Menurutnya vaksinasi tersebut sangat bermanfaat bagi siswa dalam menunjang kegiatan pembelajaran tatap muka.

“Terima kasih atas vaksinasi di sekolah yang dilaksanakan oleh Polres OKU Selatan. Semoga bisa bermanfaat dalam mendukung pembelajaran tatap muka”,ungkapnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email