banner 728x250

Polres OKU Selatan Kawal Pelepasan Jamaah Haji

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Komisi, Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan memberikan pengawalan pelepasan jemaah calon haji asal kabupaten OKU Selatan di komplek islamic center masjid Al-Muhtadin. Selasa (21/05/2024).

Wakapolres OKU Selatan AKBP Hardan HS yang menghadiri serta memimpin pengamanan pelepasan jamaah calon haji ini, mengucap syukur sebab tahun 2024 ini sebanyak 257 orang warga OKU Selatan berangkat ke tanah suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji.

“Semua rangkaian kegiatan untuk keberangkatan jemaah sudah dilaksanakan sampai dengan melepas keberangkatan menuju asrama haji Kota Palembang,” jelasnya

Lebih lanjut, AKBP Hardan HS mengatakan guna kelancaran keamanan pemberangkatan calon jemaah haji, Polres OKU Selatan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup, hal ini dilaksanakan mencegah dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Kami berkomitmen untuk memastikan keberangkatan para calon jemaah haji berjalan dengan lancar dan aman, personel kami telah ditempatkan di berbagai titik strategis untuk mendukung kelancaran pelepasan pemberangkatan, semoga semua jemaah yang berangkat menunaikan ibadah haji menjadi haji yang mabrur,” tandasnya (Red)