banner 728x250

Polres OKU Selatan Kawal Launching Pilkada Serentak Tahun 2024

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan resmi dimulai. Hal ini ditandai dengan peluncuran maskot dan jingle Pilkada Serentak tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Selatan pada Selasa (21/05/2024) malam.

Acara peluncuran yang berlangsung di gedung Kesenian kecamatan Muaradua ini dihadiri langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, Kasat Reskrim Polres OKU Selatan dan Kasat Intel Polres OKU Selatan.

Selain itu launching Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati ini juga mendapat pengawalan ketat dari Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan.

Sebelum pengamanan kegiatan ini dimulai, para personil Polres OKU Selatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP A Bastari dan Kasat Lantas Polres OKU Selatan AKP Desram Chemy melakukan apel kesiapan pengamanan.

Dalam arahannya, Kasat Samapta AKP A Bastari menyampaikan kepada seluruh Personel bahwa Polres OKU Selatan akan mengawal jalanya pelaksanaan Pilkada 2024 di kabupaten OKU Selatan guna lancarnya kegiatan ini.

Baca Juga :   Forkopimko Jaksel Silaturahmi dengan KPU dan Bawaslu Pastikan Pemilu 2024 Lancar

“Harapan saya kegiatan launching Pilkada ini dapat terlaksana dengan benar dan aman,” terangnya

Menutup arahannya, Kasat Samapta menekankan kepada para personel yang terlibat di dalam kegiatan pengaman Launching Pilgub Sumsel dan Pilbup OKU Selatan tahun 2024 ini dapat menjalankan tugas dengan humanis agar situasi dan kondisi Kamtibmas tetap terjaga.

“Tetap waspada di dalam pelaksanaan tugas pengaman, jangan ada menghilang dalam pelaksanaan tugas. Karna kita sebagai Pihak yang bertanggung jawab pada keamanan dan kelancaran acara ini,” tandasnya (Red)