Polres OKU Selatan Gelar Vaksin Masal

oleh -153 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan mengadakan vaksinasi massal, dengan mewujudkan OKU Selatan bebas Covid-19, dalam rangka mematuhi protokol kesehatan, yang bertempat di Gedung Kesenian Muaradua, Jum’at (11-06-2021).

Kapolres OKU Selatan., AKBP, Zulkarnain Harahap., S.IK, mengatakan pelaksanaan vaksin ini merupakan bentuk perhatian Polri untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran virus covid-19 sesuai intruksi Kapolri setiap wilayah harus melaksanakan vaksinasi secara gratis pada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Baca Juga :  Anggota Sat Nakoba Polres OKU Selatan Ringkus Dua Tersangka Pengedar Sabu dan Extasi

Selain itu pemerintah juga menargetkan setiap hari ada satu juta masyarakat yang mendapatkan vaksinasi secara gratis, sehingga terbebas dari virus Covid 19.

Dirinya juga berharap adanya kegiatan ini kedepannya, masyarakat bisa menyadari pentingnya Vaksin dan dengan sendirinya datang untuk melaksanakan penyuntikan vaksin Covid.

Dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke-75 ini, Kapolres OKU Selatan juga mengimbau seluruh masyarakat, khusus nya masyarakat di kabupaten OKU Selatan agar tidak takut untuk melaksanakan vaksin, mengingat vaksin ini sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Baca Juga :  Koramil 17 Salam Perkuat Sinergitas Dengan Awak Media

“Saya harap masyarakat dapat biijaksana menerima dengan jiwa Nasionalisme, bersama memerangi Virus Covid-19”,ungkapnya.

Perlu diketahu juga, Polres OKU Selatan tak henti hentinya melakukan soisalisasi kepada masyarakat dengan melaksanakan protokol kesehatan, demi Mencegah penyebaran covid 19. (Red)

Print Friendly, PDF & Email