Polres OKU Selatan Gelar Upacara Peringati Hari Bela Negara

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Kapolres OKU Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Deny Agung Indrayana, SIK. M.Hum menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Bela Negara yang diperingati pada setiap tanggal 19 Desember. Peringatan Hari Bela Negara dilaksanakan di Lapangan Mapolres Kabupaten OKU Selatan, Rabu (19-12-2019).

Kapolres OKU Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Deny Agung Andriana, SIK. M.Hum saat membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyampaikan bahwa membela negara tidak hanya dilakukan dengan kekuatan senjata, akan tetapi juga dilakukan oleh setiap warga negara dengan kesadarannya untuk membela negara dalam bentuk yang lain, sebagaimana pernah dilakukan oleh Mr Safruddin Prawiranegara pada tahun 1948 guna menyelamatkan keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mengusung tema ‘Bekerja dan Bersatu Untuk Bela Negara’ Kapolres mengajak seluruh peserta upacara meningkatkan sikap patriotisme mengingat tantangan dan ancaman terhadap keutuhan negara, kini sangat beragam.

Baca Juga :  Diduga Ganguan Jiwa, Polisi dan Warga Evakuasi Seorang Pria di Bawah Jembatan Kayu Mulu OKU Selatan

“Pada momentum peringatan hari Bela Negara ini, saya ingin mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melakukan aksi nyata dalam pembelaan negara,” ujarnya ( Ayik/Red )

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini