Polres OKU Selatan Gelar Press Release Ungkap Kasus dan Konfirmasi Hoax Penculikan

OKU Selatan,wartaterini.news–Kapolres OKU Selatan dalam Press Release yang dilaksanakan hari Senin, 26 November 2018 di Halaman Kantor Mapolres OKU Selatan. Dengan mengungkap beberapa kasus yang berhasil diungkap Team Sat Reskrim Polres OKU Selatan. Diantaranya yakni kasus Curanmor yang terjadi pada Hari Minggu, 23 September 2017 lalu.

Setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan akhirnya pelaku dapat ditangkap. Pelaku yang berhasil diringkus yakni tersangka HENDRI Alias ANDRI Bin ANSORI, Laki – laki, Umur 20 Tahun, Islam, Pekerjaan Tani, Alamat Tempat Tinggal Desa Mehanggin Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan dan Tersangka DONI Bin USUP, Umur 23 Tahun, Islam, Pekerjaan Tani, Alamat Desa Gemiung Kecamatan,Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan yang masih belum tertangkap serta masih masuk DPO.

Baca Juga :  Melalui Under Cover By Tiga Tersangka Pengedar Narkotika Jenis Ganja Berhasil Diamankan

Sedangkan korban kejahatan tersebut yakni MIRZA SEPTIYANA, Umur 23 Tahun, Islam, Pekerjaan Polri, Alamat Aspol Polres OKU Selatan dan SEPTI ANGRAINI, Umur 21 Tahun, Islam, Pekerjaan Polri, Alamat Aspol Polres OKU Selatan Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Kejahatan ini terjadi di Jalan Raya Pemkab – Jagaraga Kabupaten OKU Selatan dengan waktu kejadian sekira pukul 17.45 WIB. Adapun kronologi kejadian dimulai saat para tersangka mengikuti korban dari belakang. kedua korban mengendarai sepeda motor menuju arah jalan Pemkab – Jagaraga.

Baca Juga :  Jelang Penerimaan Siswa Baru, Pemda Blora dan Akamigas Gelar Audensi

Saat tiba di temat sepi, kedua tersangka kemudian memepet sepeda motor korban dan menendangnya hingga menyebabkan kedua korban terjatuh. Melihat kedua korban terjatuh, kedua tersangka kemudian mengambil dan membawa kabur motor korban. Untuk mengamankan barang hasil curian mereka, kedua tersangka menyembunyikan motor tersebut di kebun milik warga.

“Kedua tersangka menguntit dan mencelakai korban saat berada di tempat yang sepi. Lalu mengambil motor korban dan menyembunyikan hasil kejahatannya agar tidak ketahuan”, ujar Kapolres OKU Selatan, AKBP. Deny Agung Andriana.

Baca Juga :  Polres Morotai Bantu Warga Terdampak Banjir

Selain mengungkap kasus curanmor, team Sat Reskrim Polres OKU Selatan juga berhasil mengungkap kasus penculikan pelajar yang diduga hoax , juga kasus jual beli narkoba yang terjadi di Talang Bayan Desa Singa Laga Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten OKU Selatan serta kasus pembunuhan yang dilatarbelakangi percobaan tindakan perkosaan terhadap anak tersangka yang terjadi di Dusun I Desa Sinar Danau Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan. (Ayik/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini