Polres OKI Kirim Bantuan Kemanusian Korban Tsunami.

Ogan Komering Ilir,Wartaterkini.News– Peduli sesama, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) lakukan pengiriman bantuan kemanusiaan untuk korban tsunami di Lampung Selatan dan Banten di lepas secara simbolis oleh Kapolres OKI AKBP Donni Eka Saputra, SH, S.Ik, MM, Kamis, (3/1) pukul 10.40 WIB dihalaman apel Mapolres OKI menuju Mapolda Sumsel.

Menurut Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra, SH, S.Ik, MM, bantuan yang terdiri dari pakaian layak pakai dan juga sembilan bahan pokok (sembako) ini merupakan bantuan swadaya dari personel Polres OKI dan Polsek- Polsek berserta jajaran.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Hadiri Lomba Perahu Dayung

“Bantuan ini berasal dari swadaya para personel Polres dan Polsek-Polsek serta jajaran. Bantuan ini berupa sembako dan pakaian layak pakai yang ditujukan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpah musibah Tsunami di Lampung Selatan dan juga Banten,” ungkapnya.

Dengan adanya sumbangan kemanusiaan ini, lanjut Kapolres, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pakaian dan makanan sehingga meringankan beban para korban Tsunami di provinsi Lampung Selatan dan provinsi Banten.

Baca Juga :  Relawan Kampung Siaga Bencana Dinas Sosial DKI Beri Bantuan Korban Tsunami

“Saya berharap dengan adanya bantuan swadaya dari seluruh personel yang ada khususnya di wilayah hukum OKI, dapat meringankan beban yang diderita oleh saudara-saudara kita yang sedang tertimpah musibah, dan semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sedemikian rupa,” tungkasnya. (Fitri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini