Polres OI Tangkap Fikri Saat Membawa Sabu

Indralaya Ogan Ilir,Wartaterkini.News–Seorang Lelaki yang merupakan Warga Desa Sejangko Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Fikri (38) ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Ogan Ilir, Senin (4/2/2019) di jalan desa Sakatiga Seberang Kecamatan Indralaya .

Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) Unit Handphone Samsung Warna Putih dan juga 4 Paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus plastik klip bening dan dibalut dengan plastik hitam dan lakban bening dengan berat bruto sekira 26 gram Seharga 26 Juta rupiah.

Baca Juga :  Koramil 17 Salam Perkuat Sinergitas Dengan Awak Media

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk melalui Kasubag Humas Polres OI, AKP Zainalsyah ,membenarkan atas kejadian tersebut dan pelaku saat ini sudah diamankan.

” Dari tangan kanan pelaku berhasil ditemukan 1 (satu) buah bungkusan plastik hitam dibalut lakban bening dan ketika dibuka di dalamnya terdapat 4 (empat) paket Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik bening” Katanya, Kamis (6/2/2019).

Baca Juga :  Pemkab PALI Bagikan 7000 Sembako ke Masyarakat

Ditambahkannya, “Tersangka lalu mengakui bahwa barang bukti yang ditemukan tersebut benar miliknya. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti langsung di bawa ke mako Sat Res Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” Pungkasnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini