Polres Metro Bekasi Gelar Police Go To School

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news — Kepala Kepolisian Resort Polres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Letkol Inf M. Horison Ramadhan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Menggelar Police Go To School yang bertempat di SMAN 01 Cikarang Pusat, Perum Cikarang Baru, Jl. Beruang Raya No.9, Jayamukti, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan Police Go To School yang dilakukan ini adalah Program untuk memotivasi Anak-anak, dengan mensosialisasikan pencegahan kenalan remaja yang berupa mencegah aksi tauran pelajar, Lalu lebih bijak lagi dalam bersosial media, disisi lain juga memberikan edukasi tentang  No Hoax & No Bullying.

Baca Juga :  Perbaikan Gorong-Gorong di Pertigaan Jalan Raya Gemalapik Terkesan Mangkrak

Dalam acara tersebut Turut hadir Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra, Kapolsek Cikarang Pusat dan Beserta Jajaran PJU Polres Metro Bekasi.

“Dengan membawa visualisasi keberhasilan – keberhasilan kelingkungan sekolah SMAN 01 Cikarang Pusat, Kita mengenalkan contoh disini, yaitu membawa pemain sempak bola Nasional, Polisi Cilik Anak-Anak yang mengenalkan pola tindak sangat bagus,”Imbuh Kapolres.

Baca Juga :  Diduga Hilang Kendali, Laka Lantas di OKU Selatan Dua Meninggal Dunia

Disisi lain dengan di selenggarakan acara ini, kita bersama – sama  mensukseskan para generasi bangsa, dengan bekerja sama oleh pihak sekolah agar dapat membangun bersama peradaban generasi yang baik.

“Di gelarnya kegiatan acara ini, sangat berdampak positif, yaitu dapat mengurangi angka resiko kenakalan – kenakalan remaja yang berhadapan dengan hukum,”Ungkap Gidion.

Kedepannya program ini akan terus dilakukan secara rutin dengan menyambangi sekolah – sekolah lainya yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi. (Kih/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini