Polres Magelang Kota Vaksinasi Keluarga SMK Negeri 1 Magelang

oleh

Kota Magelang Jawa Tengah, wartaterkini.news–Polres Magelang Kota kembali menggelar Vaksinasi Merdeka Candi untuk pelajar. Kali ini menyasar keluarga besar SMK Negeri 1 Magelang yang beralamat di Jalan Cawang Kota Magelang, Senin (11/10/2021).

Hal itu diungkapkan Kapolres Magelang Kota melalui Kasidokkes Ipda Ahmad Malkan, S.Kep usai kegiatan. Dikatakan untuk sasaran tervaksin di Aula SMK Negeri 1 Magelang tersebut sebanyak 938 orang.

Baca Juga :  Hari Ini Data Update Positif C-19 Jumlah Delapan Kasus di Asahan

“Ini hal luar biasa. Animo para siswa untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Tentu salah satu yang mendorongnya adalah kerinduan mereka untuk mengikuti pembelajaran tatap muka,” kata Malkan.

Seluruh sasaran disuntik dengan jenis Vaksin Sinovac. Sebanyak 933 orang Vaksin Dosis 1 dan sebanyak 5 orang suntik Vaksin Dosis 2. Seluruhnya menggunakan 469 vial. Adapun petugas pelaksana adalah Tim Vaksinator Sidokkes Polres Magelang Kota.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 01/Magelang Tengah Edukasi Warga Isoman

“Kesigapan para petugas mempercepat selesainya vaksinasi. Dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 14.00 WIB,” terang Malkan.

Malkan mengatakan meskipun sasaran cukup banyak, namun semua tertib mulai dari antrean pendaftaran, screening, suntik vaksin, hingga antrean menunggu hasil dan cetak sertifikat vaksin.

“Kita tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dalam kegiatan vaksinasi di SMK Negeri 1 Magelang ini,” tutup Ipda Ahmad Malkan. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email